Endah Hendrawati Ingin Bawa Suara Perempuan dan Anak Muda

Endah Hendrawati Ingin Bawa Suara Perempuan dan Anak Muda

MAJALENGKA – Endah Hendrawati ingin bawa suara perempuan dan anak muda. Sebagai seorang perempuan yang peduli dengan isu-isu yang memengaruhi kaumnya, Endah Hendrawati tidak hanya menjadi bagian dari komunitas perempuan, tetapi juga memilih jalur politik untuk menyuarakan aspirasi dan kebutuhan kelompok perempuan serta anak-anak.

Sebagai bakal calon Bupati Majalengka yang akan ikut kontestasi Pilkada serentak 2024 ia tampil ingin menyuarakan hal itu lebih luas lagi.

Keterlibatannya dalam dunia politik bermula dari dorongan yang murni dan penuh semangat untuk mewakili suara perempuan yang seringkali terabaikan. “Jadi terketuk hati saya untuk ikutan, untuk mewakili dan menyuarakan aspirasi-aspirasi Perempuan dan anak.

Selain itu juga untuk memperbaiki Majalengka di berbagai sektor,” ungkap Endah, usai mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati dari Persatuan dan Pembangunan (PPP), Senin 6 Mei 2024.

Melalui pengalamannya dalam komunitas perempuan, Endah Hendrawati menyadari betapa banyaknya hal yang harus diperjuangkan untuk mendukung kelompok perempuan dan anak muda. Keyakinannya bahwa perubahan yang efektif bisa dilakukan melalui jalur politik membawanya untuk memilih menjadi seorang bakal calon Bupati Majalengka.

Pendekatan dalam mencapai tujuan politiknya salah satunya dengan menjaring suara melalui komunitas. Dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Instagram, Endah aktif mengkampanyekan platformnya yang mengedepankan isu-isu perempuan dan anak muda.

IKLAN

Endah Hendrawati berkomitmen untuk menjadi suara bagi yang belum terdengar, untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak muda, serta untuk membangun keadilan yang lebih inklusif dalam masyarakat.

Dengan harapan bahwa dengan menjadi bagian dari eksekutif nantinya, dia bisa memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan perubahan yang berarti bagi kaum perempuan dan anak muda di Majalengka.

“Ternyata banyak yang harus kita perjuangkan untuk perempuan itu, terutama kelompok perempuan dan anak muda. Dan saya yakin akan lebih efektif lewat jalur politik melalui pilkada,” kata Endah Hendrawati.

Baca Juga  Stadion Warung Jambu Akan Direvitalisasi

Endah bukan hanya seorang bakal calon Bupati, tetapi juga seorang pejuang yang ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dengan semangatnya yang tulus dan komitmennya yang kuat terhadap isu-isu perempuan dan anak-anak, dia membawa harapan akan adanya representasi yang lebih baik di dalam pemerintah untuk memperjuangkan kepentingan kaum yang seringkali terpinggirkan. (CM-01)

Bagikan :
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )