PPP Majalengka Buka Penjaringan Bacabup/Bacawabup

PPP Majalengka Buka Penjaringan Bacabup/Bacawabup

MAJALENGKA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Majalengka buka penjaringan Cabup/Cawabup. DPC PPP Kabupaten Majalengka membentuk Lajnah Pilkada Kabupaten Majalengka 2024. Dan secara resmi Lajnah PPP membuka penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Majalengka, Senin (6/5/2024).

Ketua DPC PPP, M Fajar Shidik saat membuka secara resmi penjaringan Cabup – Cawabup mengatakan, menyongsong Pilkada partainya telah membentuk Lajnah (panitia) penjaringan Bacabup yang akan diusung di Pilkada 2024. Lajnah akan menerima pendaftaran dan melakukan penjaringan untuk Cabup-Cawabup untuk Pilkada Majalengka yang akan digelar pada 28 November 2024.

Menurut Fajar, Lajnah Pilkada akan dipimpin oleh Sekretaris DPC PPP, Iing Abdul Khozin. Lajnah akan melaksanakan tugasnya hingga pelaksanaan Pilkada Majalengka.

“Lajnah Pilkada ini yang akan mengawal mekanisme penjaringan hingga pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Majalengka,” kata M Fajar Shidik  usai melaunching Lajnah Bacabup – Bacawabup di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Majalengka, Jalan Pemuda, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Ia pun meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh kader PPP di Majalengka untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai politik berlogo Kakbah tersebut.

“Saat ini, ada beberapa tokoh yang sudah berkomunikasi dengan kami, dan menyatakan kesiapannya untuk mendaftar sebagai Bacabup – Bacawabup dari PPP,” ungkapnya.

IKLAN

Salah satu poin penting yang digarisbawahi lanjutnya, bagi kandidat yang mendaftar sebagai calon kepala daerah ialah menguatkan visi misi keumatan yang diusung PPP.

Pihaknya mengakui, hal tersebut juga menjadi tugas bersama bagi seluruh kader partainya untuk mensosialisasikan kepada para tokoh yang akan mendaftarkan diri.

“Visi misi keumatan dari PPP ini harus selaras dengan visi misi para calon kepala daerah tersebut, sehingga diimplementasikan dalam kebijakan daerah,”pungkasnya. (CM-03)

Bagikan :
Baca Juga  Persatuan Alumni GMNI  Majalengka Gelar Konfercab Ke-1
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )