Demokrat Berikan Dukungan Pada Prabowo Subianto

Demokrat Berikan Dukungan Pada Prabowo Subianto

JAKARTA – Partai Demokrat berikan dukungan pada Prabowo Subianto. Sempat dikabarkan akan memberi dukungan pada Capres Ganjar Pranowo, Partai Demokrat memberikan dukungannya pada Prabowo Subianto.

Dukungan Partai Demokrat pada Prabowo diungkapkan Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco. Masuknya Partai Demokrat dalam kubu Prabowo membuat Koalisi Indonesia Maju (KIM) menjadi lebih kuat. Dalam keteranganya, Dasco menjelaskan, Mejelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) telah bertemu dengan Prabowo. Dalam pertemuan di Hambalang itu, SBY menyatakan siap bergabung dengan Prabowo Subianto, Minggu, 17 September 2023.

“Mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara- saudara kita dari Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Partai Demokrat adalah salah satu teman seperjuangan, selain saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu,” kata Dasco.

Dasco meminta kepada kader Gerindra untuk mensyukuri dan tetap rendah hati dengan bergabungnya Demokrat. “Kepada kader Partai Gerindra seluruh Indonesia tetap rendah hati. Tetap bekerja keras untuk mendekatkan diri kepada rakyat. Tetap menjaga kedamaian dan kondusif,”pintanya.

Bergabungnya Partai Demokrat ke Prabowo Subianto di Pilpres 2024 diakui oleh Hinca Pandjaitan. Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat ini bahkan menegaskan, bahwa deklarasi dukungan segera dilakukan dalam pekan ini.

Bergabungnya Partai Demokrat ke Prabowo diungkapkan pula oleh Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi. “Partai Demokrat telah memberikan dukungan pada Prabowo pada Pilpres 2024,” kata Viva Yoga. (Red)

IKLAN

Bagikan :
Baca Juga  Polres Majalengka Siap Amankan Gelaran Piala Dunia U-17
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )