Spanduk Dukungan Sekda Eman Jadi Bupati Menjamur

Spanduk Dukungan Sekda Eman Jadi Bupati Menjamur

MAJALENGKA – Spanduk dukungan Sekda jadi bupati menjamur. Spanduk dukungan masyarakat pada Sekda Majalengka H.Eman Suherman menjadi Bupati Majalengka periode 2024-2029 makin menjamur.

Spanduk dukungan masyarakat terhadap Sekda kelahiran Kecamatan Banjaran,Kabupaten Majalengka itu semakin mudah ditemukan di berbagai daerah, termasuk di daerah pelosok pedesaan.

Pemerhati Majalengka, Arif Hidayat menyebut banyaknya spanduk dukungan masyarakat kepada sosok Eman Suherman merupakan hal yang wajar.

Spanduk yang bertebaran di berbagai daerah itu kata Arif dapat pula diartikan sebagai bentuk ekspresi kecintaan serta keinginan masyarakat Eman Suherman menjadi Bupati Majalengka.

“Wajar saja kalau sekarang terlihat banyak spanduk dukungan dari masyarakat. Karena sebelumnya dukungan pada Pak Sekda menjadi Bupati Majalengka periode 2024-2029 sudah ramai di masyarakat. Spanduk yang kini banyak terpasang di berbagai tempat itu bisa juga sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada Pak Sekda,”kata Arif Hidayat, Senin (4/3/2024).

Meski begitu Arif mengingatkan, adanya dukungan dari masyarakat itu tidak sampai mengganggu kinerja Eman Suherman sebagai Sekda Majalengka.

IKLAN

“Saya harap Pak Eman sebagai Sekda tetap menjaga dan mengedepankan pelayanan publik. Karena Sekda meruapakan motor atau penggerak dalam pelayanan publik di Kabupaten Majalengka,”ucapnya.

Sebaliknya kata Arif, dengan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat bisa memotivasi kinerja Eman Suherman sebagai Sekda Majalengka. Dengan menjalankan tugas-tugasnya sebagai dengan on the track sebagai pelayan publik, serta tidak memilah-milah kepada masyarakat dalam pelayanan publik.

“Namun saya mengingatkan pada beliau untuk tetap all out membantu tugas Pj Bupati dalam melaksanakan tugas. Dan pada waktunya nanti, Pilkada Kabupaten Majalengka bisa berjalan lancar, jujur dan adil. Serta melahirkan seorang pemimpin yang bisa membawa kemaslahan bagi masyarakat Majalengka,”pungkasnya. (CM-03)

Bagikan :
Baca Juga  Bupati Karna Dinilai Melakukan Pelanggaran Administratif
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )