KNPI Siap Kawal Program Pj Bupati

KNPI Siap Kawal Program Pj Bupati

MAJALENGKA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) siap kawal program Pj Bupati. DPD KNPI Majalengka siap bersinergi mengawal program Pj Bupati Dedi Supandi.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD KNPI Anto Frebianto saat menghadiri Open House Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi di Desa Kumbung, Kecamatan Rajagaluh, Rabu malam (20/12/2023).

Pria yang juga dosen di salah satu perguruan tinggi Majalengka ini mengatakan, KNPI sebagai wadah kaum muda akan mendukung dan mengawal program serta kebijakan Dedi Supandi sebagai Pj Bupati. “Kami selalu siap untuk bersinergi bersama pemerintah dalam melaksanakan program-program kerjanya,”kata Anto.

Menurutnya, menjadi hal penting bahwa setiap program yang positif untuk masyarakat didukung. Dalam hal ini pemuda juga memiliki kewajiban untuk ikut terlibat dan membantu pemerintah daerah, dalam melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab bersama.

“Bagi kami sudah semestinya pemerintah berjalan bersama dengan masyarakat agar setiap persoalan selesai dengan baik,”ucapnya.

Anto meyakini Dedi Supandi akan mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Pj Bupati Majalengka. Tak hanya persoalan-persoalan masyarakat, tetapi juga persoalan dan tantangan kaum muda kedepan.

IKLAN

Jabatan Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode 2011-2014 adalah modal penting bagi Dedi  Supandi untuk membangun kaum muda Majalengka menjadi lebih berdaya.

“Dalam hal ini  saya optimis Kang Dedi akan mampu menjalankan tanggungjawabnya dengan baik,termasuk dalam lingkup kepemudaan,beliau sudah sangat memahami,”jelasnya. (CM-03)

Bagikan :
Baca Juga  Peringatan Hari Koperasi di Majalengka Tanpa Dekopinda
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )