Renovasi Stadion Warung Jambu Dijadwalkan Juli 2024

Renovasi Stadion Warung Jambu Dijadwalkan Juli 2024

MAJALENGKA – Renovasi Stadion Warung Jambu Dijadwalkan Juli 2024. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka memastikan renovasi stadion kebanggaan warga Majalengka akan dilakukan pada tahun ini. Diharapkan pada Juli 2024, renovasi Stadion Warung Jambu sudah direalisasikan.

PJ Bupati Majalengka, Dedi Supandi mengatakan, bahwa tahap perencanaan hingga lelang manajemen kontruksi atau pengawasnya telah dilaksanakan. Pihaknya menargetkan proses revitalisasi stadion di Kelurahan Majalengka Wetan tersebut bisa dimulai dalam satu setengah bulan ke depan

Meski demikian Dedi supandi mengakui bahwa renovasi Stadion Warung Jambu belum bisa dilakukan secara menyeluruh. Sehingga untuk tahap awal revitalisasi yang menggunakan anggaran senilai Rp 3 miliar tersebut baru dilakukan untuk mengganti rumputnya. Rumput stadion nantinya akan  menggunakan rumput sintetis,serta akan dibangun lintasan jogging track.

“Setelah itu  pada tahun berikutnya akan dilakukan finalisasi secara menyeluruh untuk pembangunan Stadion Warung Jambu. Kami meyakini warga Majalengka itu kreatif-kreatif dan banyak atlet dari berbagai cabang olahraga yang berasal dari Majalengka sehingga penting untuk menyiapkan sarana prasarana yang memadai,”kata Pj Bupati, Selasa (7/5/2024).

Sementara itu Sekretaris Umum Askab PSSI Kabupaten Majalengka, Yugi Gunawan, mengapresiasi upaya Pemkab Majalengka untuk merenovasi Stadion Warung Jambu yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Majalengka. Hal itu  kaya Yugi menandakan adanya perhatian pemerintah daerah dalam pembinaan atlet meski hanya baru difokuskan pada bagian lapangannya.

Menurutnya, perhatian tersebut juga menandakan Pemkab Majalengka memberikan kesempatan kepada pesepakbola untuk merasakan fasilitas yang memadai. Bahkan, pihaknya meyakini renovasi itu membuat Stadion Warung Jambu dapat dijadikan venue kompetisi yang lebih besar.

IKLAN

“Semoga ini menjadi kebanggaan warga Majalengka, dan kami juga akan menawarkan ke Asprov PSSI Jabar maupun pusat untuk menjadikan Stadion Warung Jambu yang telah memenuhi standar sebagai venue kompetisi besar. Mudah-mudahan, renovasi ini turut mendorong Persima Majalengka lebih berprestasi hingga lolos ke Liga 2,”harapnya. (CM-03)

Bagikan :
Baca Juga  Dua Pejabat Majalengka Tersandung Kasus Gratifikasi
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )