Sahabat Bang Ara Bagikan ‘THR’ untuk Warga Majalengka

Sahabat Bang Ara Bagikan ‘THR’ untuk Warga Majalengka

MAJALENGKA – Sahabat Bang Ara bagikan ‘THR’ untuk Warga Majalengka. Meski sudah tidak lagi  menjadi wakil rakyat Majalengka di DPR RI, Maruarar Sirait masih merawat konstituennya.

Seperti di Majalengka, Bang Ara itu membagikan ribuan paket sembako  masyarakat,melalui “Sahabat Bang Ara. Ribuan paket sembako dari Bang Ara itu sekaligus menjadi ‘THR’ para simpatisannya yang ada di Majalengka.

Ribuan paket sembako yang dibagikan untuk warga Majalengka itu merupakan hasil gotong royong Bang Ara dengan Koordinator relawan Sahabat Bang Ara, Dena Muhamad Ramdhan.

Koordinator Sahabat Bang Ara Majalengka Dena Muhamad Ramdhan mengatakan,ada seribu paket sembako yang dibagikan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. “Alhamdulillah,ada 1.000 paket sembako dari Bang Ara yang kami bagikan pada warga Majalengka hari ini,” kata Dena, Selasa,9 April 2024.

Menurut Dena, Ara merupakan sosok yang bijaksana yang dikenal luas oleh masyakat,termasuk di Kabupaten Majalengka. Meski sudah tidak lagi menjadi Aggota DPR RI dari Dapil Sumedang, Majalengka,Subang (SMS),ia tidak akan pernah meninggalkan jasa para simpatisan,serta warga yang telah membesarkan namanya.

“Bagi kami Bang Ara ini negarawan sejati dan bijaksana. Beliau tidak akan pernah melupakan jasa orang-orang yang sudah mendampinginya, meskipun beliau tidak lagi menjadi anggota DPR atau mempunyai kepentingan politik sekalipun,” ujarnya.

IKLAN

“Dengan kadeudeuh dari Bang Ara ini,serta dimomentum-momentum lainnya  menjadi bukti bahwa beliau  tetap ingat dengan warga Majalengka,”tambahnya.

Sementara itu ribuan paket sembako yang disalurkan Sahabat Bang Ara itu tak hanya dibagikan kepada kalangan militansinya. Paket sembako juga diberikan pada kalangan lainnya, seperti para jurnalis serta pelaku seni dan budaya di Majalengka.

Paket sembako yang dibagikan oleh relawan Sahabat Bang Ara Majalengka juga didistribusikan pada kalangan lainnya,seperti para alim ulama dan kyai,kalangan pemuda, Ibu-ibu senam,petani,peternak,bahkan dari partai politik dan ormas.

Baca Juga  Relawan, Parpol Pendukung "AMIN" Sikapi Tindakan Bupati Karna

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan sekitar Pukul 14.00 WIB di GOR GMC Majalengka. Terlihat warga Majalengka tampak antusias menerima ‘THR’ dari mantan anggota DPR RI tersebut.

“Alhamdulillah terimakasih Bang Ara masih mengingat kami,meski tidak lagi menjadi Anggota DPR RI. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekinya,” kata Mamat, salah seorang warga penerima  kadeudeuh dari Bang Ara. (CM-03)

Bagikan :
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )