Warga Kadipaten Dikejutkan Penemuan Mayat Wanita Muda

Warga Kadipaten Dikejutkan Penemuan Mayat Wanita Muda

MAJALENGKA – Warga Kadipaten,Kabupaten Majalengka dikejutkan penemuan mayat. Mayat wanita yang masih berusia muda ditemukan waga di depan toko sepeda Trijaya Kadipaten. Beredar kabar mayat wanita yang diperkirakan berumur 20 tahun itu adalah anak punk.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita itu ditemukan warga pada Minggu malam (10/9/2023). Menurut  sejumlah warga, korban sebelumnya terlihat sedang nongkrong ditempat biasa. Setiap harinya  kata warga sekitar TKP korban mengamen di sekitaran lampu merah Kadipaten.

Sekitar Pukul 18.30 WIB korban terlihat tidak sadarkan diri. Melihat kejadian itu  warga berusaha memberikan pertolongan. Namun belakangan diketahui ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Warga lalu melaporkan kejadian itu pada petugas di Polsek Kadipaten.

Dipimpin langsung Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana, petugas datang ke lokasi kejadian, mengamankan area, dan meminta keterangan pada sejumlah saksi. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.  

Hal itu didasarkan pada hasil pemeriksaan awal oleh dokter jaga RSUD Cideres, dan didampingi petugas dari Inafis Polres Majalengka. “ Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ditemukan jenazah korban sudah dalam keadaan kaku,”kata AKP Nana.

Jenazah korban sementara ini kata  AKP Nana akan dititipkan di ruang jenazah RSUD Cideres guna pemeriksaan lebih lanjut. Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian korban.

IKLAN

“Kami akan meminta keterangan dari saksi-saksi untuk mengumpulkan informasi yang lebih lengkap tentang kejadian ini,”jelasnya. (CM-03)

Bagikan :
Baca Juga  Carok Massal,Empat Orang Tewas
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )