Mahasiswa KKN Diusir Warga Desa Kayangan

Mahasiswa KKN Diusir Warga Desa Kayangan

MATARAM- Mahasiswa yang melaksanakan KKN di Desa Kayangan,Kecamatan Kayangan,Kabupaten Lombok Utara,Nusa TenggararaBarat (NTB) diusir warga. Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) berinisial NWAP tersebut dipulangkan setelah menghina warga desa tempat dirinya melaksanakan KKN.

Pengusiran mahasiswa KKN tersebut viral setelah video kepulangannya beredar di media sosial. Terlihat dalam video yang beredar, NWAP menangis. Dalam video itu juga ada sejumlah mahasiswa dan tokoh masyarakat mendampingi saat NWAP memasuki mobil.

Mahasiswi tersebut diusir setelah video Instagramnya yang diunggah pada Minggu 23 Juli 2023 beredar ke warga. Dalam akun Instagramnya NWAP menyebut tidak ada perempuan cantik di Desa Kayangan. Tentu saja ucapannya membuat warga tersinggung dan marah. warga Desa Kayangan menjadi kesal dan mengusir mahasiswi KKN tersebut dari desanya.

Sekretaris Desa Kayangan, Mahti membenarkan peristiwa pengusiran mahasiswa yang sedang melaksananakn KKN dari desanya. ” Banyak wargayang tersinggung tapi itu hanya iseng semata, bercanda, dan tidak ada niat menjelekkan warga desa kami,” kata Mahti.

Mahasiswi berinisial NWAP inipun telah meminta maaf terkait video yang telah menyinggung warga Desa Kayangan. “Saya Putri anggota dari KKN Desa Kayangan 2023, saya ingin meminta maaf atas kejadian yang tidak seharusnya saya lakukan. Saya pribadi Putri, ingin meminta maaf sebesar- besarnya kepada pihak yang merasa tersinggung,” katanya.(Red)

Bagikan :
Baca Juga  Muhaimin Benarkan Pemanggilan Dari KPK
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )