Diduga Akan Maling Motor, Dua Pria Babak Belur Dihajar Warga

Diduga Akan Maling Motor, Dua Pria Babak Belur Dihajar Warga

MAJALENGKA –  Dua pria dengan wajah babak belur terkena pukulan warga terekam dalam video yang beredar di media sosioal (medsos). Dari narasi dalam video yang diunggah di media social Facabook dan grup WhatsApp, dua pria tersebut dihajar massa karena diduga akan mencuri sepeda motor.

Keduanya kepergok warga saat akan mencuri sepeda motor di Desa/Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka,Kamis (25/5/2023).Dalam video berdurasi sekitar 12 detik itu terlihat dua pria dikerumuni warga, salah satunya berbaju motif kotak-kotak merah.Kedua pria itu terlihat babak belur dan kaki mereka dalam keadaan terikat tali tambang.

Dalam rekaman video itu pula terlihat ada warga sedang memegang tali yang mengikat kaki kedua pria tersebut. Selain itu juga terdengar suara warga lainnya yang meminta agar kedua pria itu bangun ketika tubuhnyaoleng, dan dalam posisi tengkurap. Salah satu pria lainnya terlihat berusaha menutupi wajahnya dengan menggunakan baju warna  merah  dari pandangan warga.

Menurut keterangan pengunggah video sekaligus warga setempat, Hasanudin (30), mengatakan,bahwa  dua pria  yang diarak warga diduga pelaku curanmor.

Naas,saat keduanya melakukan aksinya Kamis (25/5/2023) sekitar pukul 14.00 WIB dipergoki warga.

Dia menceritakan, peristiwa itu bermula saat keduanya akan mencuri motor dengan cara menjebol kunci.”Eta nuju ngabobol konci motor (itu sedang mencoba membobol kunci motor). Kanyahoan ku (ketahuan) ibu-ibu setempat,” ucap Hasanudin.

IKLAN

Mengetahui aksinya diketahui, kedua pelaku berusaha kabur. Namun saat melintas di pasar burung yang tak jauh dari lokasi kejadian, warga yang mendengar adanya aksi pencurian menghadangnya. “Pas di pasar burung bade aya (akan ada) kontes burung. Sontak warga langsung ngahadang,” jelasnya

Sebelum diserahkan kepada pihak polisi,keduanya sempat mendapat pukulan dari warga yang kesal. dengan perbuatan kedua pria tersebut. (CM-06)

Bagikan :
Baca Juga  Pembunuh Bapak Kandung Diancam Hukuman 12 Tahun  Penjara
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (1)
Disqus ( )